Minggu, 26 Juni 2011

Harus (berproses) Lebih Baik

Adakah yg sedang merasa seperti aku? merasa menjadi orang yang teramat sangat gampang marah meledak-ledak..kasian bibi, klo marah ya, kyknya aku bisa lupa sama rasionalisasi apapun untuk memilih tidak marah beberapa saat yg lalu..lupa juga dengan siapa aku marah. Betapapun aku sayang dengan si korban. haha..bodohnya aku sadar sih klo marah-marah itu juga ga nyelesain masalah, malah bikin smua tambah kacau. 

Ayo donk via belajar buat kontrol emosi, udah gede lho, 21 tahun! masak labil kyk abege gtu. Sayangnya komunikasi dlm hubungan buatku ga segampang komunikasi dg teman atau org yg blm aq kenal sekalipun. kayaknya tu susaaah bgt. mo bilang ini, ngomongnya harus kesana-kesini, ungkit ini, nyindir itu...ewww, klo aq jd bibi ga tau deh udah gimana. 

However, aku sedikit ga mau terjebak sama anggapan klo perempuan ya memang seperti itu, susah dimengerti, nah klo terus2an aq ga pinter nyampein apa yg aku mau trus kapan donk kita ademnya..sekarang-sekarang ini aku msh suka mikir, ya km harus bisa ngerti donk maunya aq apa, knapa ga bisa nebak, harusnya kamu bisa ngerti sebelum aku ngomong dengan jelas donk, klo aku udh ngomong baru dilakukan ya berarti kamu ga sayang aku. hah?!

bego bgt ya sepertinya diriku (menyesal), sepertinya memang butuh pencerahan deh. Aku dewasa ditengah ketidakdewasaanku, maaf ya bi..cuma bisa blg itu, so far..:(

(23.00, kost, msh khawatir ttg ayah)

1 komentar: