Jumat, 17 Februari 2012

Hari Yang Baik

Hari ini biarpun udah lewat 4 jam, adalah hari yang menyenangkan sekali buatku. 
Pertama karena bisa nobar gratis!! waaa suka senang berlebihan kalau ada yg gretong dan ringan di kantong begini. film yg kita tonton judulnya That Means War. Ada yang pernah nonton? waa, spesial sekali film ini yaa,action+drama+comedinya dibaur dengan ciamiknya jadi satu. Hasilnya romantis tapi gak norak, manis tapi ga bosenin :D makasih buat dia yg udah ngajakin nonton meski lg ga fit. Nanti kpn2 bakal aku review deh ya filmnya. Atau lebih seru liat cuplikannya di mbah huhel..

Terus kesenangan kedua adalah bisa reuni ama oki. Beliau itu omku alias adiknya mama. Sayangnya mampir ke jogja cuma semalam buat main abis kelar tugas di surabaya. Karena waktunya mepet, jadi ga bisa ngajak jalan2 byk. yahh,cuma janjian di alun2 selatan saja. tp kita senang2.heheheh. Aku,oki dan om michael tmnnya oki mengadu kehebatan jalan yang lurusss ke beringin kembar yang mistis bgt di alun2 selatan.waw,,aku gagal total 2x nyoba tp om michael berhasil di trial ke 2. Bravooowww. Jam 10nya aku pamit plg dan dpt kesenangan ketiga heheh..nyengir. 
Dpt angpao yg tebel dari si om. Alhmdlh ya sumthin', lumayan bwt nambal tabungan. sok hemat.gkgkk...

diantara kesenangan2 hari ini, ada 1 kesedihan dan 1 kebingungan. Sedihnya krn bibi sdg sakit..dan bingungnya karena e karena ngetik entri ini lewat hp. Hahhaha,ceritanya lg perdana ngeblog via "hp gw yg gak seberapa". Jd segini dulu aja ya. Daripada makin bingung baca entri kurang niat iniy...heuxxx..kpn2 klo ingat akan ada tips gimana cara melewati beringin kembar alun2 selatan jogja dg selamat bin ga ngawur.kalo ingat ya..kamsiaaa,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar