Kamis, 08 Desember 2011

Grand Puri Waterpark, "Im in love"

hi! kami keluarga samara..:)
Buat para penggalau skripsi, liburan bagaikan oase yang sejuk ditengah kegersangan buku dan diktat-diktat referensi yang kami baca..
Dengan pertimbangan sekian lama dan penundaan sehari dari rabu menjadi kamis, berangkatlah kami untuk LIBURANNN!! waa, exited sekali membayangkan tempat liburan kami kali ini. Sebuah Waterpark yang relatif anyar dan murah..(tetep medit :D )

Perjanjian awal sih, para penggalau akan berkumpul jam 11 teng WIB. Dimana mereka adalah tri kost pondok mas wahyu a.k.a aku yg cantik, dynar yg sexy, cimbog septi yg aduhai, hahha..terus dyah, pipit, bang hadi, abi, dan beberepa list manusia tambahan yang diajakin tapi blom konfirm. Aku dan dynar datang paling pagi dong, meskipun ga jam 11 juga sih..haha, tetep ngaret!
trus dtg septi, pipit yang mana septi abis ngumpulin propoosal skriptease buat raja sugeng riyanto tercintah..:*
beberapa menit selanjutnya datang bang hadi dengan jumper yang kyk mo daki bromo..heee..

Dannnn, ternyata sodara2 abi alias bobi alias botak biadab ga bisa ikut karna ada liputan. Kita uring-uringan ajakin yang lain biar seenggaknya bang hadi ga ngerasa paling ganteng karna cowok sendiri. (dan karna emang ga ganteng!! uhee). Akhirnya Saudara Saifullah Ghozali sebut saja ipul berhasil diajak (ditodong) buat ikut. haha, lucu deh, ceritanya dia baru bangun tidur gitu langsung cabut mana ga mandi dari hari jumat, ya Allah temenku ajaib..:(

Tepuk tangan!! akhirnya kami berangkat juga sekitar jam 1 siang. Tentulah cuaca jogja sedang on fire bgt jam segitu. siap membakar kulit2 kami yang bersinar dan merona ini..(cuihh!!). Lokasinya ga jauh dari kampus UMY tercinta, ya estimasinya naik motor rombongan dg kec sedang makan waktu sekitar 15-20 menit. Deket banget ya..menyenangkan..!!

Pas nyampe langsung disambut tulisan "Grand Puri Waterpark", kalau ada yang pernah ke parangtritis, tempatnya tu persis di depan pasar seni gabusan di kiri jalan kalau mau ke arah Paris. Namanya keren ya, untung ga dikasih nama Gabusan Waterboom, atau...Bantul Waterpark..haha, wagu!

Karena tempatnya tergolong baru dan menurutku lokasinya bisa dibil kurang strategis, jadi emang ga terlalu rame gitu. Parkiran masih nyisa luaaas jadi nyaman mo parkir dimana aja, di tengah jalan kek, didepan loket kek, haha lebay. gak lah, tempat parkir motor khusus disediain disebelah kiri dan pipit meninggalkan kunci motornya diparkiran. good..good...=)

Abis parkir motor dengan baik dan benar kita langsung ngibrit ke loket dengan H2C takut promo indosat yang diskon tiket masuk itu udah ga ada..tapi krn kami adalah orang-orang beruntung yang diridhoi Allah, ternyata potongan itu masih ada biarpun kata septi mbaknya kayak ga pengen ada yang tau klo ada potongan itu...wekk! Harga tiket yang normalnya idr 25k disulap menjadi hanya idr 19k sahaja...we likeyy!!

Kelar beli 7 tiket langsung masuk dan harus melewati pemerikasaan tas, dilarang bawa makanan! menyebalkan..Abis lolos pemerikasaan yang lebay, kita memutuskan untuk sewa loker buat masukin barang-barang berharga aja. Di tempat ini meskipun murah, bagus dan kinclong karena baru tetap punya kekurangan, banyak charge disana-sini. Pinjam loker bayar klo ga salah 5k, mo pake gazebo bayar 10k apa ya.. pokoknya begitulah.
Tapi senangnya tiket masuk kita bisa ditukar dengan teh botol gretong tongg, Lumayan sesuatu lah ya..^^,

Matahari pas diatas kepala dan ga ada mendung2nya, aku dan pipit langsung segan masuk kolam dan sok jadi putri keraton ngumpet di balik perosotan, atau dibawah tenda, atau terdampar di kolam cetek yang agak teduh. haha, memalukan. Ujung2nya ga nahan dan ikut nyebur..

Perosotan boomnya lumayan oke, ada 4 tingkatan. dari yang paling rendah, tinggi, sangat tinggi dan tinggi tapi agak landai dan luas. FYI! aku nyobain semuanyaaaaaaaaaaa (ep, kecuali yang ke-4 dink)!! Ya Allah salut sama diriku yang ternyata sekarang pemberani!! ya gue-pemberani-banget. Jadi aku ngerasa tertantang abis kayaknya semua berani naik kecuali aku dan pipit. maka naiklah aku ke atas sana, nyobain yang rendah sampe yang paling tinggi, cteett,, iittttt..macet, boomnya ga mampu mengalirkan tubuhku yang sexy ini..hehe, sampe akhirnya pakai cara bang hadi dibelakang dan aku didepan, trus meluncur. Rasanya?? jangan tanya, aku ngerasa diujung kayak udah ditunggu malaikat maut.haha, trus di tiap tikungannya serasa kayak bakal kelempar seperti roket yang meluncur ke antriksa. Sangking takutnya sampe berusaha ngerem, tp ga bisa dan meninggalkan luka lecet di lengan..huhu, jera..:( Begitupun dengan pipit, aku, dyah dan septi yang semuanya naik barengan bang hadi. Semakin berat beban, semakin kencang meluncurnya, oh terimakasih..

hari itu menghasilkan beban yang sedikit terlupa, simbok yang udah pinter mengapung terbalik, dan dinar yang bisa renang 5 meter.. great us!

Overall, syenanggg semuanya, puas karena kolam serasa milik pribadi, bisa kesana kemari, nyoba kolam yang sana dan sini, bugil2an di ruang ganti, ups tiittttt..he2, dan yang paling penting pose sana..sini...:) here we are!!


kolam semata kaki

kolam 1,5m "bersatu kita bisa wisuda juni!!"

baru nyampe, kulit masih cling!

kumpulan paus terdampar, dari kiri: Bang Hadi, ipul, Dyah, eik, Septi, Dynar

Paus Hadi terdampar di Kolam

4 komentar:

  1. aku bisa (lagi) berenang!! itu pengumuman penting sodara2.. haha..

    BalasHapus
  2. "kolam 1,5m "bersatu kita bisa wisuda juni!!",.. CEUMANGEUD kakak,.."

    Saran untuk pengelola waterpark sebantul dan sekitarnya atau dimanapunlah,.. bikin aturan tentang berat badan pengguna, jangan hanya usia,.. jangan sampe prosotan anda rusak karna ada 2 badak belang kesangkut di dalamnya,.. kan gak lucu,..hahah,..

    overall, keren2,..

    BalasHapus
  3. masak ak gag mandi sejak hari jum'at ikut2an d critain?? :(
    tadi ak udah mandi kok (kayak benda keramat aja mandi tiap jum'at :( )

    BalasHapus
  4. keren.... keren.... keren.... like bgt dech yang pernyataan "kolam 1,5m "bersatu kita bisa wisuda juni!!"".. Semangat teman qta pasti bisa!!!

    BalasHapus