Kamis, 16 Juni 2011

BERLIBUR DI JOGJA (SAJA)

Karena berbagai alasan, akhirnya aku mutusin buat liburan di jogja saja. Ga jadi ikut dynar mudik ke pekalongan atau makrab ke semarang sabtu-minggu nanti yang di pending karena sepinya anggota..
hafee, jadi inget tahun-tahun sebelumnya H+1 final exam, aku bisa langsung packing buat ngacir pulang ke Aceh. Yasudah lah, klo kata dynar, berdamai saja dengan keadaan. Lagian akunya salah sendiri, banyak matkul yang harus di perbaiki di short sem..:(
Ngomong-ngomong nilai, haduuu, ga bakal pesimis sih, tapi sumpah khawatir juga klo ga bisa dapet IPK maksimal wisuda nanti. Apalagi yg bisa aku kasih ke ayah-mama selain nilai dengan pujian..yahh, syukurlah sampe sekarang aku masih semangat buat tambal nilai sana-sini. Semoga hitung2annya ga meleset dan hasil semester ini ga ada yang jeblok. kalau gak, mengerikan, terpaksa wisuda oktober.
Hari ini liburan saya bernilai 80..thanks bibi. Setelah siang-siang jadi pembalap nganterin aku ke kampus buat key in SP matkul PR yang ternyata jadi diadakan. Padahal ughh, kita udah semangat banget mau jajal ke kebun krisan yang di pakem.

Abis dari kampus, nemenin bibi ke bengkel dan setelah itu kehabisan ide mo kemana. ckckck
muter-muter alun2 kidul sampe 2 kali (haha, geje bgt), akhirnya nyasar ke Tamansari dan ternyata tutup. Pulang dengan kepala menunduk (lebay) akhirnya main ke Malioboro (selalu)
Disana baru inget klo di taman budaya lagi ada event, jadilah kita jalan kaki ke sana sekitar 15-an menit (karena uda terlanjur parkir di RAMAI).

Nyampe disana, biasa lah kayak even2 yang ga begitu rame, ada pameran kerajinan yang garing, makanan2 yang ga fantastis...but okay, akhirnya nemu tahu petis yang selama ini penasaran bgt pengen aku cobain. huhuh...dan emang kontennya ga terlalu penting sih, yang penting bisa bareng dia dan bertemu dengan orang banyak. orait, sebut saja ini liburan...:)
Oya, pas lagi nangkring ga jelas di samping panggung sambil ngeliatin tarian hanoman yang bosenin, ada ibuk2 yang seru ngajak ngobrol..ibunya buka omongan klo dia ga ngerti bahasa jawa (haha, palagi akyuu), terus menariknya beliau mantan penyiar RRI yang memandu acara Suara Indonesia untuk wawancara gubernur2 dari tiap daerah. Obrolan kami udah ga mirip kayak orang yang baru ketemu 2 menit aja. haha, seneng juga pas nanya tentang kesempatan magang di RRI dan ibunya jawab kemungkinannya besar bgt. Akhirnya si ibu pamit karena mo nyusul suaminya yg lg sholat. Takut suasananya garing lagi, kita pun cabut pulang. Pertanyaannya? Kenapa ya jogja untukku membosankan? apa baru ngangenin klo udah jauh dari kota ini? ohya, ga sabar banget besok mau ke kebun krisan yang aku dan bibi belum tau alamatnya, semoga ga nyasar dan kebun itu ga fiktif alias kegerus wedhus gembel merapi. haha, secara dilereng sih itu tempat.


serunya jalan kaki

bosen :(

tahu petis (aneh banget warna cocolannya kata bibi, haha)

kerudung pink-ibu mantan penyiar RRI ^^, keliatan sederhana

hanoooman in action

Moreover, besok katanya bibi ada pengumuman di kampus tentang siapa2 aja yang bakal wisuda Juni ini, jadi aku yg deg2 ser...haha, meskipun ga harus juni, tapi pasti menyenangkan klo emang bisa. bibi juga pasti seneng karena mudik lebaran udah ga ada lagi beban yang nebeng di bahu.....semoga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar