Sabtu, 28 Januari 2012

LIST SALON DI JOGJA

Untuk ibu,mbak, atau bahkan mas-mas yang kesulitan nyari list salon di jogja, bisa dilihat disini yah..:D 

1.Budi Susanto dideket gereja kota baru..itu langganannya GKR hemas dan keluarganya dan model-model di yogya juga..salon ini salon pertama di yogya untuk kelas atas karenanya service disitu lumayan mahal *maklum


2. Bowie Salon di daerah deket stadion mandala krida.. itu juga langganan ibu-ibu pejabat & model-model juga..katanya haircut juga ok di sini..mas bowienya pinter motong..untuk haircut 50rb..harga sedang sampe mahal yah



3.leli dewi salon tapi sekarang udah ganti nama jadi jogja house of beauty. Ini salon khusus buat wanita..recommeded banget deh di sini, cobain aja..lokasi di derah sagan, daerah belakang mall galeria, yang punya kerabatnya bapak walikota yogyakarta..dulu nya franchise dari salon lelidewi di jkt tapi mulai 2009 sudah berdiri sendiri..tempatnya bagus..dan ada service special yaitu totok..mulai dari totok muka sampe totok vagina..waxing, spa, lulur pokoknya komplit..harga sedang lah..langganan nya mahasiswa sampe ibu-ibu (ada foto-foto aku di salon ini di posting lainnya)


4. larissa, yang ini salon perawatan buat muka dan badan jadi ada lengkap dari facial sampai luluran yah..rame terus..itu salon langganan dari mahasiswa sampe ibu-ibu deh..denger-denger harga lumayan terjangkau..


5. viola itu di daerah kotabaru..itu juga salon senior udah lama banget berdirinya..katanya langganan buat make up bagus di situ..jadi sering antri..dari mahasiswa sampe ibu-ibu smuanya ikutan ngantri..


6. java garden spa dijalan damai..belakangnya jimbaran resto dan "The Sawa Resto" denger-denger itu spa nya asik..unik deket sawah jadi bs milih lokasi bed yg view nya sawah hijau..harga mmg agak mahal ya..tapi katanya juga sih mbak-mbaknya enak kalo mijit..detil banget..


7. larasati salon muka dan badan di daerah condong catur..enak juga harga so-so lah dengan java garden spa...


8.Bloom Salon, yang punya anak-nya ownernya RB Radio and TV.. Yang make up dia sendiri, namanya Aline. Lokasinya di Babarsari (dekat Univ Proklamasi). Bagus make up-nya..Mursida pulak..


9.PURE SKIN Telp-nya 0274-516028..lebih ke tempat body shapping etc

10.Kembar salon sebelah barat mirota godean

12. Carla salon alamatnya di perum sawit sari blok I/no Ini nmr tlpnnya :0274885313


NOTE: list ini aku kumpulin dan rangkum dari forum-forum diskusi yang salah satunya adalah female daily. Hanya JHOB yang aku pernah nyobain langsung. Jadi pendapat-pendapat tentang salon-salon diatas sifatnya masih subjektif, ayo sama-sama kita uji kualitasnya yah..:) ohya, kalau ada penambahan referensi monggo dishare dikomen yahh....trims alot

1 komentar:

  1. Galau krn soal asmara, pasangan berpaling dll.Atasi dg puter giling sukma, ilmu ritual warisan leluhur jawa&deteksi sukma: 081567662467.

    BalasHapus